Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Gapura

PROMO AKHIR TAHUN 2021 PROPERTI JOGJA ISTIMEWA

rumahjogja indonesia

GERBANG : Promo Akhir Tahun 2021 Properti Jogja Istimewa
SOSOK : Cozy Studio Apartment with Merapi View Gaya Maskulin ala Emi Susanta
JENDELA : Atmosfer Syahdu ala Santorini Ubu Villa Gito Gati
PRODUK : Inovasi Kayu Bekas Naik Kelas Karya Vintage & Antiqu Kayuatos
SANTAP : Ruang Relaksasi Tropis-Industrial Kancane Coffee and Tea Bar
DAPUR : Tren Desain Rumah Minimalis & Fungsional ala Milenial
PUNDI ARTHA : Solusi Miliki Hunian KPR UOB Jadi Pilihan
WARTA : Fitur Graduated Payment Mortage KPR BTN Gaess For Millenial

PESONA PROPERTI JOGJA UTARA TETAP MENJADI PRIMADONA

rumah di jogja
[block:views=similarterms-block_1]

Jogja Utara masih terus menunjukkan pesonanya. Tetap menjadi magnet terkuat bagi para pencari rumah dari luar kota Jogja. Fakta bahwa industri properti Jogja, ± 75 % konsumennya berasal dari luar kota. Pengalaman pernah bersekolah maupun kuliah di kota pendidikan ini, menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam memutuskan untuk tak ragu ingin memiliki rumah di Jogja ke depannya. Sleman selalu mencari incaran utamanya. Berbagai keunggulan secara geografis menjadi trigger utamanya. Dalam liputan utama kami kali ini, redaksi menghadirkan informasi terkini beberapa lokasi kawasan hunian baru dan kawasan pengembangan perumahan.

PROPERTI JOGJA TIMUR MULAI TUMBUH SUBUR

rumahjogja indonesia
[block:views=similarterms-block_1]

Jogja Timur tetap menyimpan potensi yang masih menjadi magnet bagi para investor industri properti lokal maupun nasional. Berbagai dukungan pembangunan infrastruktur membuat perkembangan perkotaan kota Jogja juga mulai bergeser ke sisi Timur Kota. Berbagai pembangkit lingkungan mulai muncul dan tumbuh subur, seperti hadirnya fasilitas pendidikan, hadirnya titik titik wisata baru di sisi Timur, serta makin terpicu akan segera dilakukannya konstruksi pembangunan jalan tol trase Jogja – Solo diakhir 2021 ini. Secara natural ini akan membuat demand akan kebutuhan hunian di area Jogja Timur semakin meningkat. Terlebih bagi masyarakat lokal, yang akan mencari lingkungan hunian yang harganya masih terjangkau dan ekonomis tentunya. Kali ini, redaksi dalam liputan utamanya kembali menyampaikan beberapa informasi terbaru, tentang pertumbuhan lokasi baru dan kawasan perumahan yang melakukan pengembangan.

PERUMAHAN PILIHAN AREA KLATEN - PRAMBANAN

Rumah Jogja Indonesia edisi September 2021
[block:views=similarterms-block_1]

Aglomerasi perkotaan adalah sebuah keniscayaan. Salah satu contoh area aglomerasi perkotaan ialah wilayah Kabupaten Klaten Jawa Tengah. Kabupaten Klaten tak dipungkiri sebagai wilayah kabupaten yang akan menjadi buffer perkembangan 2 kota, yakni kota Jogjakarta (sisi Timur) dan kota Surakarta (sisi Barat). Potensi investasi properti di Klaten mulai terlihat semakin kentara. Kedekatan geografis antara Jogja –- Klaten membuka peluang bagi pertumbuhan bisnis properti sangat prospektif. Adanya rencana pembangunan infrastruktur skala nasional, yakni pembangunan tol trans jawa yang akan membuat akses exit tol yang menghubungkan dengan berbagai kota di segitiga emas Joglosemar akan segera terwujud, dan Kabupaten Klaten berada di jalur segitiga emas tersebut.

POTENSI TINGGI PROPERTI JOGJA TETAP OPTIMIS DI MASA PANDEMI

rumahjogja indonesia
[block:views=similarterms-block_1]

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang kembali diterapkan, berdampak pada semua sektor, tak terkecuali properti. Masyarakat harus kembali melakukan pembatasan aktifitas serta mobilitasnya. Begitu pula para developer Jogjakarta, yang terus bekerja keras untuk mampu beradaptasi, berkreasi maupun berinovasi dalam rangka mensiasati kondisi PPKM ini.

Prospek Menawan Perumahan Jogja Selatan 2021

properti
[block:views=similarterms-block_1]

Perkembangan kota yang semakin pesat pada akhirnya memang mempengaruhi pola perkembangan properti di wilayah Jogja. Tentu saja tidak hanya di kawasan Kotamadya Jogja dan Kabupaten Sleman saja, namun bergeser juga ke daerah Bantul, perkembangan pembangunan rumah tampak kembali bergairah dan tetap berpotensi tumbuh terus dan semakin menjanjikan untuk dijadikan investasi properti. Beberapa kecamatan di wilayah Jogja Selatan mulai menunjukkan percepatan yang signifikan perihal munculnya beberapa titik-titik baru kawasan hunian. Kali ini memulai semester 2 tahun 2021 ini, kami hadirkan informasi update sekaligus alternatif bagi calon konsumen lokal khususnya yang sedang mencari lokasi untuk huniannya kelak. Selanjutnya di rubrik Teras, diberikan informasi perihal perwujudan komitmen DPD REI DIY kepada Pemerintah Daerah, perihal penyerahan fasilitas umum maupun fasilitas sosial.

PROPERTI JOGJA SISI BARAT 2021 TUMBUH MAKIN PESAT

rumah di jogja
[block:views=similarterms-block_1]

Ditahun ke 10 ini, RumahJogja Indonesia berupaya secara optimal menyampaikan perkembangan terkini yang bisa kami sajikan. Dan kali ini kami berikan titik perhatiannya di arah perkembangan kota Jogja khususnya ke arah sisi Barat. Bahkan kini Jogja kian maju dan banyak pengembang yang mulai membangun unit-unit properti baru. Tentu saja tidak hanya di kawasan Kota Jogja dan Kabupaten Sleman saja, namun bergeser juga ke area Kabupaten Bantul bahkan Kulon Progo dengan harga relatif lebih terjangkau 300 – 500 jutaan.

POTENSI INVESTASI PROPERTI JOGJA, TETAP TINGGI DI MASA PANDEMI

rumahjogja indonesia
[block:views=similarterms-block_1]

GERBANG : Potensi Investasi Properti Jogja, Tetap Tinggi Di Masa Pandemi.
TERAS : Informasi Trase Tol, Solo - Jogja - Bandara YIA dan Jogja - Bawen.
SOSOK : Sentuhan Tropis Aditya, Di Hunian Elegan Nan Estetik.
JENDELA : Cempoko Mulyo Homestay, Langgam Lawasan Yang Kekinian.
PRODUK : Tematik, Otentik, dan Unik, Karya Ciamik Kartika Furniture.
SANTAP : Kopi Ro Teh Sedayu, Kuliner Asik Dalam Sajian Koleksi Antik.
DAPUR : Mengapa Memilih Desain Minimalis?

Kawasan Investasi Properti, Area Semarang 2021

rumahjogja indonesia
[block:views=similarterms-block_1]

Setelah genap setahun pandemi melanda Indonesia, berbagai adaptasi dilakukan seluruh stakeholder. Setelah vaksin mulai didistribusikan ke berbagai wilayah strategis ekonomi di Indonesia, secara bertahap perekonomian sudah berjalan menuju grafik secara lebih dan progresif menuju arah positif. Begitu pula di dunia bisnis properti, berbagai hal telah diupayakan untuk tetap bermuara ke sebuah transaksi. Fakta di lapangan membuktikan, bahwa investasi properti telah terbukti tahan terhadap kondisi pandemi. Nah, kali ini Redaksi memberikan informasi kembali perihal prospek properti di kota Semarang, khususnya perjalanan selama pandemi berlangsung. Informasi update di beberapa lokasi terbaik di kota Semarang di hadirkan di episode April 2021 ini.

PROSPEK & PROGRESS LAKU, HUNIAN PREMIUM TERBARU JOGJA

rumahjogja indonesia
[block:views=similarterms-block_1]

Era Pandemi memberi hikmah bagi bisnis properti. Rumah menjadi kunci terhadap perilaku hidup sehat, untuk mencegah penularan covid-19. Konsep rumah menjadi pertimbangan konsumen, khususnya kelas middle up dan premium. Developer menangkap ini sebagai peluang mensiasati penjualan rumahnya. Konsumen level ini membeli rumah, bertujuan untuk merealisasikan sebuah tempat tinggal yang nyaman dengan kebebasan hidup yang bermakna, serta memperhatikan wellness atau kesehatan penghuninya, baik secara fisik maupun mental. Ini menjadi salah satu kebutuhan yang harus terus digali terkait hunian yang lebih aman, nyaman, dan bisa menunjang kesehatan penghuninya. Keberadaan taman atau ruang terbuka tidak bisa lagi ditawarkan sekadarnya tapi telah menjadi kebutuhan dan bagian integral dari produk yang ditawarkan. Kali ini kami berikan ulasan utama tentang beberapa kawasan hunian premium yang hadir di beberapa titik super strategis di Jogjakarta.

PARTNER
Archira - Architecture & Interior    A + A Studio    Sesami Architects    Laboratorium Lingkungan Kota & Pemukiman Fakultas Arsitektur dan Desain UKDW    Team Arsitektur & Desain UKDW    Puri Desain